Kadisdik Kukuhkan Kepengurusan MGMP SMP Kabupaten Kapuas - MKKS SMP KAPUAS

MKKS SMP KAPUAS

Website Resmi Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Se Kabupaten Kapuas

RUN TEKS

"- Tabe Salamat Lingu Nalantai, Salam Sujud Karendem Malempang _ Selamat Bertemu, Semoga Dalam Keadaan Bahagia- " :

Jumat, 19 Juli 2024

Kadisdik Kukuhkan Kepengurusan MGMP SMP Kabupaten Kapuas

 

(Kadisdik Drs. Aswan, M.Si melantik sembilan kepengurusan MGMP SMP Kabupaten Kapuas bertemapat di Aula SMPN 4 Selat pada Jumat (19/07/2024)

KUALA KAPUAS, - Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Drs. Aswan, M.Si mengukuhkan dan melantik kepengurusan MGMP SMP Kabupaten Kapuas periode 2024 sd 2027 bertempat di Aula SMPN 4 Selat pada Jumat (19/07/2024). Didampingi Kabid Pembinaan SMP Agustin, S.Pd, Ketua MKPS Susilo, M.Pd dan Ketua MKKS SMP Wayan Sindra, M.Pd beserta pengurus.

Wayan Sindra melaporkan bahwa ada sembilan MGMP yang dilantik antara lain IPA, PKn. BP/BK, IPS, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Penjaskes, Seni Budaya dan MGMP Matematika. Untuk MGMP Pendidikan Agama hingga saat ini periodesasinya masih berjalan dan untuk MGMP selain tersebut masih belum terbentuk kepengurusannya.


Kadisdik Drs. Aswan, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus MGMP dan berharap agar segera menyusun program kerja. “ Segeralah susun program kerja. bagaimanapun juga MGMP adalah bagian yang terpenting dalam mendukung suksesnya program dinas Pendidikan, “ tegasnya.


Beliau juga menambahnya bahwa MGMP dibentuk bukan hanya  sekedar formalitas semata, minimal ada pertemuan dan analisa kebutuhan setiap mata pelajaran, karena pembinaan kompetensi guru sangat efektif melalui  MGMP. " Dinas Pendidikan sangat mendukung dan berharap ada kreatifitas berbagi parktik baik dari setiap pengurusnya " tambahnya lagi










SK MGMP Koletif Bisa di unduh pada tautan link berikut ini :