MKKS SMP Kapuas Kunjungi Kuala Kurun - MKKS SMP KAPUAS

MKKS SMP KAPUAS

Website Resmi Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Se Kabupaten Kapuas

RUN TEKS

"- Tabe Salamat Lingu Nalantai, Salam Sujud Karendem Malempang _ Selamat Bertemu, Semoga Dalam Keadaan Bahagia- " :

Kamis, 20 Juni 2024

MKKS SMP Kapuas Kunjungi Kuala Kurun

(Pj. Bupati Gunung Mas Ir. Herson B. Aden bersama pejabat dinas pendidikan pemuda dan olah raga menjamu rombongan MKKS Kapuas pada Rabu, 19/06/2024)

KUALA KAPUAS, Sejumlah Kepala Sekolah SMP yang tergabung dalam MKKS SMP Kabupaten Kapuas melakukan kunjungan persahabatan ke MKKS SMP Isen Mulang Kabupaten Gunung Mas.

Rombongan yang bertolak dari halaman kantor Dinas Pendidikan Kapuas pada Rabu pagi (19/06) dipimpin oleh Ketua MKKS Wayan Sindra dibersamai oleh Kabid PSMP Agustin dan Ketua MKPS Susilo.

(Penyerahan Cindera mata Dinas Pendidikan Kapuas dengan Dinas Pendidikan Pemuda & Olahraga Gunung Mas)

Rabu sore rombongan tiba di halaman kantor Dinas Pendidikan setempat disambut sejumlah pengurus MKKS dan disugihi tarian selamat datang, dilanjutkan dengan giat pertandingan persahabatan olahraga voli Ball dan Tenis Meja.

Pada malam harinya rombongan MKKS SMP Kabupaten Kapuas melakukan ramah tamah dengan Penjabat (Pj) Bupati Gunung Mas Ir. Herson B. Aden, M.Si, didampingi oleh Kadisdikpora Aprianto dan sejumlah pejabat dinas pendidikan setempat.

Perlu diketahui bahwa kunjungan MKKS SMP Kapuas ke Kuala Kurun Gunung Mas ini adalah rangkaian dari kegiatan MKKS SMP Kapuas ke SMPN 1 Kapuas Hulu, Sei Hanyo, Kapuas.

Keesokan pagi harinya rombongan melanjutkan perjalanan ke SMPN 1 Kapuas Hulu, Kapuas.

Kunjungan Persahabatan & Malam Ramah Tamah :

https://youtu.be/6MOVRIFs6og?si=NgtMGDcSYUuNl2UY

https://youtu.be/JjHKBBUy3gc?si=UJGX16l4d6mZxlfx